Laugh as much as you breathe and love as long as you live

Wednesday, September 21, 2011

Tentang si Pitbull

Kali ini aku ingin mengenang kembali cerita bodoh yg sangat nggk mau aku inget (loh, lha ini apa). Ini tentang seseorang sebut saja namanya Bunga (kayak korban pemerkosaan ya). Si Bunga itu cowok dekil, item, dan g jelas yg pernah aku kenal dan temui.
Sebenarnya, posting kali ini lebih bercerita tentang betapa kasiannya menjadi seorang figuran yg bisanya cm dihancurkan, dipermainkan dan dicampakkan (maaf lebay).
Awal cerita, bunga itu punya pacar yg aku kasih nama pitbull (bullshit bgt orgnya). dan pada suatu masa, mereka itu putus tus tus, pd saat itu si bunga deket sama diriku yg malang ini yg selanjutnya menjadi korban kekejian mereka berdua. Si pitbull tau kalo si Bunga lg deket sama aku yg malang ini, dan akhirnya aku di bully di twitter dan facebook q (kejam sekalli)
Udah deh g tega aku bahasnya, sekian ajalah *kabur* *nangis*

0 comments:

Post a Comment

Avatar The Last Airbender - Appa