Laugh as much as you breathe and love as long as you live

Tuesday, September 27, 2011

My Dream Team

hmm iseng iseng bikin posting ini. kira kira gimana ya kalo satu tim sepakbola pemainnya berambut unik semua... biasanya yang paling sering jadi bahan pembicaraan umum adalah para pemain yang notabene berwajah ganteng yg otomatis berambut keren,  jadi kali ini saya ingin mengangkat derajat para pemain yang berwajah dan berambut unik ke permukaan. (ceilee kepermukaan).
Karena pemain2 bola yang unik tidak terlalu banyak, jdnya saya cuma membahas beberapa saja. Here there are, cekibreet!!
1. yang pertamaxx di posisi kiper. Rene higuita, kiper kolombia yg berjuluk el loco ini memang pantas menjadi kiper unik dream team saya. Jelas saja bukan hanya rambutnya yg unik, tp aksinya jg unik men..













2. okee, untuk posisi defender ada pemain dengan jambul putih yg menurut saya mirip sikat WC hehe. Namanya Abel Luís da Silva Costa Xavier, dari portugal












 3. ehem ehem, posisi gelandang tengah di menagkan oleh Carlos Alberto Valderrama, beliau ini jg timnas kolombia. orang kolombia rambutnya aneh2 ye













 4. Buat strikernya ini aja deh, udah g nemu (koneksi lagi lemot, susah googlingnya haha). Pasti tau ya sam striker asal prancis yg satu ini, iyap inilah djibril cisse







oke sodara sodari yg sedari tadi lagi nari nari, sekian pemain-pemain unik yang bisa saya share. maklum yah koneksinya lagi tidur, jadi susah googlingnya. semoga postingan saya ini bermanfaat bagi anda-anda yg lagi bingung mau pilih gaya rambut baru hehe. c uuuuuu

0 comments:

Post a Comment

Avatar The Last Airbender - Appa