Laugh as much as you breathe and love as long as you live

Wednesday, September 21, 2011

Huft

It occured to me again, seperti biasanya lah melem2 nangis sendirian. Emang udah tau kalo hasilnya bakal kayak gini, niatny cuma pengen berteman dan hasilnya sudah pasti ditolak, tapi g nyangka segitu frontalnya penolakan itu. Apa memang seperti itu cara memperlakukan orang yang g penting, iya sih aku ini cuma orang jauh, bukan siapa2, cuma orang jauh yg bisa disakiti, dibohongi, dipermainkan dan dilupakan gitu aja.
Rasa kangen yang g tau lagi gimana cara ngungkapinnya akhirnya ya cuma bisa berkomentar seperti itu, komentar yang dianggap hinaan dan sumpah serapah. huft padahal cuma pengen bercanda trus biar direspon, malah ngresponnya sefrontal itu.
yeah, memang dia g tau apapun tetang saya dan dia g akan mau tau, balik lagi saya itu bukan siapa2 dan lebih baik seperti itu, biarkan saja dia tetap tidak tau apa yg ada di hati saya. Biarlah g ada yg tau betapa besar rasa sayang yang saya punya dan biarlah hanya doa dari dalam hati yg g ada satupun orang yg tau..
thanks God, because you have given me this love

0 comments:

Post a Comment

Avatar The Last Airbender - Appa